Sukses


Gantikan Vujovic di Persib, Pagbe: Saya Belum Terlalu Tua

Bola.com, Surabaya - David Pagbe optimistis masih bisa memberi kontribusi signifikan bagi Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Ia merasa belum terlalu tua untuk memperkuat klub kebanggaan publik Bandung.

Pagbe didatangkan Persib untuk menggantikan peran Vladimir Vujovic. Pemain berusia 37 tahun itu didatangkan setelah Maung Bandung gagal memboyong Onorionde Kughebe John (Persija Jakarta) dan Fabiano Beltrame.

"Usia bukan sesuatu yang harus dibahas karena fisik saya masih oke. Bergabung dengan tim sebesar Persib juga menjadi tambahan semangat buat saya," ucap Pagbe.

Bersama Persib, mantan pemain Semen Padang itu berharap bisa meraih gelar Piala Jenderal Sudirman. Pagbe percaya tim asuhan Djadjang Nurdjaman bisa meraih gelar tersebut dengan kualitas tim yang dimiliki Persib.

"Semoga saya bisa membawa Persib juara karena harapan pendukung juga kurang ingin melihat tim ini juara. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan hal itu," ucap Pagbe.

Pada laga perdana Grup C, Atep dkk. mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015). Namun, pada pertandingan melawan Persela, Pagbe sama sekali tidak dimainkan Djanur.

"Saya ingin diberikan kesempatan. Saya janji akan memberikan 200 persen kemampuan untuk Persib Bandung jika diturunkan oleh pelatih," kata pemain yang memperkuat Persela Lamongan di ISL 2015 dan Piala Presiden 2015.

Video Populer

Foto Populer