Sukses


Persib Bandung Krisis di Lini Depan, Djanur Panggil Striker Baru

Bola.com, Surabaya - Krisis striker yang melanda Persib Bandung, membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memanggil satu striker lokal yang ditinggalnya, Rudiyana. Pemain dengan nomor punggung 17 itu tiba di Surabaya, Selasa (17/11/2015) pagi sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung menjalani sesi latihan sore bersama rekan-rekannya.

Dipanggilnya Rudiyana diakui Djanur sapaan akrabnya karena dua striker andalannya, Illija Spasojevic dan Tantan belum siap untuk dimainkan. Meski saat ini kondisi, Tantan dan Spaso sudah mengalami kemajuan dan kemungkinan bisa dimainkan saat laga kedua melawan Surabaya United, 21 November.

"Tapi kami tetap harus memanggil Rudiyana karena khawatir Spaso dan Tantan belum siap, walaupun saat ini, Tantan mulai latihan bersama lagi. Untuk Spaso masih latihan terpisah,' ujar Djanur.

Rudiyana sendiri mengaku sangat siap jika pelatih Djanur memberikan kepercayaan pada laga kedua turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) nanti.

"Saya siap kalau diberi kepercayaan pelatih. Apalagi selama di Bandung saya tetap menjaga kondisi dan latihan sendiri," ujar Rudiyana.

Pemain yang sering duduk di bangku cadangan ini kemungkinan akan dipersiapkan untuk melawan Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Hal ini dikarenakan Spaso masih latihan terpisah dan Tantan baru hari ini berlatih bersama rekan-rekannya di Persib Bandung.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer