Sukses


Diego Michiels dan Jajang Mulyana Sudah Gabung Borneo FC

Bola.com, Surabaya - Dua pemain Pusamania Borneo FC, Jajang Mulyana dan Diego Michiels telah berada di Surabaya, Jawa Timur, sejak Selasa (17/11/2015). Kedua pemain tersebut baru kembali ke Indonesia seusai berlibur di Paris, Prancis. Liburan keduanya bersamaan dengan aksi teror di Paris yang sedikitnya menewaskan 129 orang.

Setelah tiba di Surabaya, Jajang dan Diego langsung bergabung dalam latihan Pesut Etam untuk menghadapi PS TNI dalam lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11/2015).

"Alhamdullilah, keduanya sudah sampai hari Selasa. Sempat was-was saat teror di Paris karena mereka ada di sana. Tapi, keduanya baik-baik saja dan kini sdah tiba di Tanah Air," kata eks pelatih Persija Jakarta.

"Keduanya juga langsung bergabung bersama tim dan berlatih ringan,” ia menambahkan.

Meski begitu, Iwan tak berani memastikan keduanya dipasang sebagai starter melawan PS TNI karena Jajang dan Diego baru dua hari bergabung dengan skuat asuhannya. 

"Kalau starter kemungkinan tidak. Kalau bermain, bisa saja keduanya diturunkan tapi di babak kedua atau menit-menit akhir. Seluruh pemain yang menjadi starter sudah saya tentukan," ucap juru racik formasi Pusamania Borneo FC ini.

Video Populer

Foto Populer