Sukses


Diego dan Jajang Absen di Laga Perdana Borneo FC di PJS?

Bola.com, Samarinda - Keberadaan Diego Michiels dan Jajang Mulyana di Paris, Prancis hingga Sabtu (14/11/2015) membuat peluang keduanya dimainkan di partai pertama Pusamania Borneo FC di penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) terbilang tipis.

Pasalnya, partai melawan PS TNI itu dimainkan pada Rabu (18/11/2015), sementara Diego dan Jajang diperkirakan baru tiba di Indonesia paling cepat Minggu (15/11/2015). Hal itu diungkapkan pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, kepada bola.com.

"Kami akan melihat kondisi terakhir keduanya. Kalau fit akan diturunkan. Mereka memang berada di Paris untuk liburan dan mengurus sejumlah keperluan di sana. Mereka kemungkinan akan tiba Senin atau Selasa depan," ungkap Iwan.

Meski ada kemungkinan tidak diperkuat bek serta penyerang pilar itu, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut tetap optimistis menatap laga perdana kontra PS TNI.

Ia bahkan menargetkan kemenangan melawan satu-satunya klub amatir di Piala Jenderal Sudirman ini. "Target tentu meraih kemenangan. Mereka hanya klub amatir. Insya Allah Borneo FC akan menang," kata Iwan.

Seperti yang disampaikan Iwan, Diego Michiels dan Jajang Mulyana berada di Prancis sejak pertengahan pekan ini. Keduanya saat ini dikabarkan dalam kondisi aman dari serangkaian aksi teror yang terjadi di sejumlah titik di Kota Paris pada Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Ratusan korban jiwa melayang akibat aksi yang dikutuk masyarakat dunia itu. "Kondisi mereka baik-baik saja, kami tetap ada kontak dengan Diego Michiels dan Jajang Mulyana," ucap Iwan.

Video Populer

Foto Populer