Sukses


Persib Pantang Anggap Remeh Surabaya United

Bola.com, Sidoarjo - Persib Bandung tak akan menganggap remeh Surabaya United, jelang pertemuan kedua tim pada laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Delta Siodarjo, Sabtu (21/11/2015). Walau, tim Maung Bandung di atas kertas diunggulkan untuk mengalahkan Surabaya United.

Tim asuhan Ibnu Grahan itu menelan kekalahan atas PS TNI di laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman, Minggu (15/11/2015). Evan Dimas dkk. kalah 1-2 dari satu-satunya tim amatir di turnamen ini. 

"Saya menganggap Surabaya United sebagai tim yang memiliki kemampuan yang hebat, meski tim tersebut sudah mengalami kekalahan dari PS TNI. Jangan anggap remeh kekuatan mereka. Sepak bola tidak bisa dipastikan seperti hitungan matematika," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman telah mempersiapkan seluruh materi pemainnya untuk menghadapi Surabaya United. Mantan pemain Persib di era 1990-an tersebut tetap akan memaksimalkan pemain yang ada ketika menghadapi Surabaya United.

"Seluruh pemain tidak mengalami cedera. Atep dan Spasojevic sudah menunjukkan perkembangan setelah sempat terkena cedera.Keduanya bisa diturunkan, meski belum tahu menjadi starter atau tidak," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Saat ini Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan tiga poin atau di bawah sang pemuncak klasemen PS TNI. Sementara, Surabaya United masih berada di dasar klasemen dengan torehan poin nol.

Video Populer

Foto Populer