Sukses


Ladeni Persela, Kas Hartadi Pakai Skema Warisan Iwan Setiawan

Bola.com, Sidoarjo - Pelatih anyar  Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi yakin bisa meraih kemenangan pada laga debutnya melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam lanjutan grup C Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (21/11/2015).

Di laga nanti, juru racik formasi asal Solo menggantikan posisi Iwan Setiawan yang memutuskan mundur setelah Borneo FC ditekuk PS TNI lewat adu penalti 8-7 (2-2) pada laga perdana, 18 November.

Kas Hartadi mengungkapkan tidak menyiapkan strategi khusus untuk meraih kemenangan atas Persela. Ia hanya akan mengubah sedikit skema yang telah diterapkan pelatih sebelumnya.

Pasalnya, ia menilai tak mempunyai waktu yang banyak untuk melakukan perubahan besar skema permainan di laga tersebut. Karena itu ia memilih untuk memoles sedikit saja timnya.

"Waktu persiapan terlalu dekat, jika saya melakukan perombakan besar itu terlalu berisiko. Sehingga saya memutuskan untuk memoles sedikit saja," kata Kas Hartadi kepada bola.com saat ditemui di Hotel Papilion, Sabtu (21/11/2015).

"Dengan para pemain yang sekarang ada di Borneo FC, saya yakin dapat meraih hasil yang baik di laga nanti," tambah Kas Hartadi.

Saat ini, Pusamania Borneo FC baru mengoleksi satu poin di fase grup C. Poin pertama itu diraih saat takluk melalui adu penalti dari PS TNI.

Video Populer

Foto Populer