Sukses


Persib Incar Gol Cepat Bobol Pertahanan Surabaya United

Bola.com, Sidoarjo - Persib Bandung akan memainkan partai keduanya pada  penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman melawan tuan rumah Surabaya United, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015). Dalam laga itu pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya bakal bermain agresif.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai cara itu dilakukannya karena Surabaya United mempunyai stok pemain cukup mumpuni di tiap lini. Dengan skema menggebrak di menit-menit awal, ia yakin akan membuat permainan Evan Dimas dkk. tidak berkembang.

Ia pun menyebut ingin mencetak gol secepat mungkin di pertandingan ini. Bila hal itu dapat terealisasi mental pemain jadi naik dan Maung Bandung dapat meraih kemenangan.

"Saya menginstruksikan pada para pemain agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Sangat berbahaya memberi ruang ke para pemain muda Surabaya United," kata Djanur keada bola.com saat ditemui di Hotel Papilion, Surabaya, Sabtu (21/11/2015) pagi.

"Para pemain semuanya fit dan sudah siap untuk pertandingan nanti. Saya yakin dapat meraih hasil yang maksimal di laga ini," ia menambahkan.

Pada pertandingan perdana Persib Bandung sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2. Berkat kemenangan itu, Firman Utina dkk. menempati posisi kedua klasemen Grup C Piala Jenderal Sudirman tertinggal dua angka dari PS TNI.

Video Populer

Foto Populer