Sukses


Alasan Cristian Gonzales Terlempar dari Skuat Inti Arema

Bola.com, Malang - Nama striker tajam Cristian Gonzales akan menghilang dari line-up Arema Cronus dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (22/11/2015). Striker naturalisasi berdarah Uruguay ini absen karena cedera retak dibagian jari tangan kanannya. 

Cedera tersebut didapatkan saat laga pertama lawan Gresik United pada 10  November lalu. Tapi dia memaksakan diri untuk bermain di pertandingan kedua lawan Persipasi Bandung Raya (PBR) 16 November. Tangan kanannya pun terlihat dibalut dengan gips.

Meski mencetak dua gol di laga itu, cederanya makin parah. Dia merasakan sakit luar biasa usai  pertandingan. Itu sebabnya menjelang pertandingan lawan Sriwijaya FC dia sudah tidak terlihat.

"Cristian sebenarnya sangat ingin main. Tapi cedera retak di jarinya sangat mengganggu," kata istri sekaligus manajernya, Eva Siregar.

Dalam tiga musim terakhir, Gonzales bisa dibilang tak pernah absen kecuali akumulasi kartu. Saat cedera pun striker berjulukan El Loco (Si Gila) masih ngotot ingin main sekalipun hanya sebagai pengganti.

Namun untuk kali ini, dia harus menyerah dengan vonis tim medis Arema yang  mengajurkan agar dia istirahat dulu beberapa hari kedepan. Dan kebetulan pada Minggu (22/11/2015) besok sang putri Amanda Gonzales menggelar seremoni peluncuran album rekaman pertama di Hotel Sultan Jakarta. Sehingga sejak kemarin El Loco sudah berada di ibu kota.

"Meski berada di Jakarta, Cristian hatinya tetap ingin main di Arema. Dua hari dia uring-uringan dan susah makan karena kepikiran ingin main di pertandingan itu," cerita Eva.

Selama di Jakarta, Cristian Gonzales juga melakukan terapi untuk mempercepat  penyembuhan cederanya. Dan saat launching album Amanda, Gonzales hanya mendampingi saja. Tidak ikut tampil. Meskipun di album itu ada lagu yang harus dinyanyikannya. Penyebabnya, dia juga ingin memantau pertandingan Arema melawan Sriwijaya FC.

"Cristian tetap ingin memberi dukungan kepada Arema meski dari jarak jauh," jelas Eva.

Video Populer

Foto Populer