Sukses


Simone Quintieri Tinggalkan Sriwijaya FC Gabung Klub Malaysia

Bola.com, Malang - Simone Quintieri, penyerang Sriwijaya FC asal Italia pamit meninggalkan klub setelah laga melawan Persija Jakarta, Rabu (25/11/2015) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Mantan marquee player IPL itu berniat kembali mengadu nasib di kompetisi Malaysia. Kepada bola.com, Quintieri mengaku sudah berpamitan dengan manajemen dan tim pelatih Laskar Wong Kito setelah pertandingan itu.

"Saya berencana kembali ke Malaysia. Tapi sampai saat ini belum tahu akan memperkuat klub apa. Tergantung kesepakatan dengan agen saya nanti. Saya ingin main di kompetisi supaya karier lebih jelas," kata Quintieri. 

Keputusan meninggalkan Sriwijaya FC, lanjut Quintieri, karena ia merasa tidak mendapat jam main. Padahal, ia berstatus sebagai pemain asing. Sebenarnya, eks pemain Semarang United ini ingin membawa SFC juara Piala Jenderal Sudirman. Tapi, ia terkendala adaptasi dengan tim, sehingga hanya diberi kesempatan main paling banyak 30 menit, dari tiga laga yang dilakoni Sriwijaya FC.

"Turnamen ini sangat mepet dan saya belum cukup waktu untuk beradaptasi. Tapi saya berterima kasih kepada Sriwijaya FC yang telah memberi kesempatan kepada saya," tegas dia.

Ia menambahkan, perpisahan dengan Sriwijaya FC tak akan menjadi masalah karena manajemen dan pelatih telah memberikan restu. Quintieri berharap Sriwijaya FC mampu menyelesaikan turnamen dengan hasil yang baik, setelah pada Piala Presiden jadi runner-up.

Sebelum gabung Sriwijaya FC, Quintieri memang bermain di Malaysia, tepatnya di Putrajaya SPA FC Malaysia, yang berkompetisi di Malaysia Premier League. Ia gabung klub itu sejak tahun 2014, setelah sebelumnya sempat berkostum Miami FC.

Video Populer

Foto Populer