Sukses


Pemilihan Ketum Persija: Baru Ferry Paulus Kembalikan Formulir

Bola.com, Jakarta - Ferry Paulus kembali maju sebagai Ketua Umum Persija Jakarta untuk periode 2015-2019. Bahkan Presiden tim Macan Kemayoran pada periode sebelumnya itu sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Ketua Komite Pemilihan, Biner Tobing, mengatakan sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran. Kelima orang itu adalah Harvick Hasnul Qolbu, Effendi Gazali, Ferry Paulus, Dede Sulaiman, dan Kusheri Hapsari.

Namun, dari lima orang bakal calon Ketua Umum Macan Kemayoran baru Ferry Paulus yang mengembalikan formulir. Sedangkan calon lainnya belum ada yang mengantarkan formulir itu.

"Kami tunggu calon lainnya untuk mengembalikan formulir hari ini, Jumat (27/11/2015) sampai jam 00.00 WIB sesuai batas waktu terakhir pengembalian formulir," kata Biner.

Selama Ferry Paulus menjabat sebagai Ketua Umum Persija, sejumlah pihak menilai tidak ada perubahan berarti yang dilakukannya. Ia bahkan dinilai sebagai sosok yang paling bertanggung jawab dengan kasus-kasus tunggakan pembayaran gaji ke pemain dan ofisial beberapa musim terakhir.

Tak heran sebagian besar pencinta Persija Jakarta berharap adanya sebuah perubahan saat Kongres Pemilihan Ketua Umum Persija periode 2015-2019 pada 12 Desember 2015.

Video Populer

Foto Populer