Sukses


5 Fakta Menarik Pasca Arema Cronus Pecundangi Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Arema Cronus mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 pada laga terakhir tim Singo Edan di fase grup A Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (29/11/2015). Gol kemenangan atas Persija di Stadion Kanjuruhan Malang dicetak pemain sayap Dendi Santoso pada menit ke-36.

Kemenangan ini membuat Arema lolos ke babak 8 besar dengan rekor sempurna yakni menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan. Sedangkan bagi Persija, kekalahan ini tidak memberikan pengaruh apapun karena Macan Kemayoran juga sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Berikut fakta menarik pertandingan Arema vs Persija yang coba dirangkum bola.com:

1. Kemenangan atas Persija menjadikan Arema sebagai satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih kemenangan di fase grup Piala Jenderal Sudirman.

2. Arema untuk sementara ini masih menjadi tim terproduktif di fase grup Piala Jenderal Sudirman. Tim asuhan Joko Susilo mencetak 11 gol dari 4 pertandingan diikuti tim amatir PS TNI yang mencetak 8 gol dari 3 pertandingan.

3. Gol yang dicetak ke gawang Persija merupakan gol perdana bagi seorang Dendi Santoso di Piala Jenderal Sudirman.

4. Skor 0-1 melawan Arema membuat Persija menelan kekalahan pertama di Piala Jenderal Sudirman. Di dua laga sebelumnya, Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan 2-0 atas PBR dan 1-0 atas Sriwijaya FC.

5. Arema Cronus dan Persija Jakarta menjadi wakil grup A di babak 8 besar. Sedangkan Sriwijaya FC, PBR, dan Gresik United dipastikan tersingkir.

Video Populer

Foto Populer