Sukses


Dua Pemilik Klub Amatir Siap Jadi Manajer PSM

Bola.com, Makassar - Hanya sehari setelah Sumirlan menyatakan mundur sebagai salah satu pemegang kendali manajemen PSM Makassar, muncul dua nama yang siap menggantikan. Mereka adalah Soefian Abdullah dan Aziz Latunrung.

Selain berlatar belakang pengusaha, keduanya sama-sama dikenal sebagai pemilik klub amatir yang kerap jadi juara di turnamen antar kampung di Makassar.

Soefian, pengusaha ekspedisi besar di kawasan timur Indonesia adalah pemilik klub Barindo FC yang pernah berjaya di Piala Pangdam dan Piala Dirgantara. Sementara Aziz adalah pemilik Khaka FC yang dikenal royal mendatangkan pemain bintang lokal dan asing untuk memperkuat klubnya.

Saat dikonfirmasi, Soefian menyatakan kesiapannya memegang kendali manajemen PSM. "Sebenarnya waktu jelang ISL 2015 saya nyaris bergabung di manajemen. Tapi, saat itu saya sulit membagi waktu," ujar Soefian kepada bola.com.

Hal senada dikatakan Aziz yang mengaku siap bertemu dengan pemilik PSM, Sadikin Aksa. "Saya juga ingin tahu soal hak dan kewajiban sebagai manajer PSM. Termasuk mekanismenya," katanya.

Media officer PSM, Ramli Manong menyambut baik keinginan Soefian dan Aziz jadi manajer Juku Eja. "Manejemen terbuka pada siapa pun yang ingin membantu PSM," tegas Ramli.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer