Sukses


Calon Pelatih Anyar PSM Segera ke Makassar

Bola.com, Makassar - Kandidat kuat pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, dijadwalkan tiba di Makassar dari Brasil, pertengahan Desember ini.  Hal itu diungkapkan Sumirlan, mantan Direktur Teknik PSM.

Luciano datang ke Makassar atas undangan Semen Bosowa, perusahaan di mana Sumirlan menjabat sebagai Direktur Pemasaran. "Dia akan membawa tiga pemain asing ke Makassar. Soal apakah pemainnya akan dikontrak PSM, dilihat saja nanti," jelas Sumirlan.

PSM rencananya mulai latihan akhir Desember atau awal Januari 2016. Skuat Juku Eja akan mempersiapkan diri menghadapi Piala Gubernur Kaltim dan Turnamen Liga Super yang digelar PT Liga Indonesia.

"Yang saya dengar begitu. Tapi, saat ini saya tidak etis kalau berkomentar karena bukan lagi pemegang kendali manajemen PSM," papar Sumirlan, yang sebelumnya juga adalah Ketua Tim 18 Klub ISL.

Sumirlan berharap sepeninggal dirinya dari manajemen, PSM bisa berprestasi pada dua ajang itu. "Semoga PSM bisa lebih baik tahun depan," ujar eks kapten PSM ini.

Kiprah PSM Makassar tahun ini terbilang minor. Dari tiga turnamen yang mereka ikuti yakni Piala Presiden, Piala Habibie, dan Piala Jenderal Sudirman, Juku Eja gagal berprestasi. Padahal, suporter sangat berharap PSM bisa meraih gelar sebagai kado ulang tahun ke-100 klub, yang diperingati pada 2 November 2015.

Di sisi lain, Luciano Leandro sempat direncanakan jadi pelatih PSM di turnamen Satu Abad PSM. Akan tetapi, turnamen itu batal terselenggara dan Luciano batal datang ke Makassar.

Video Populer

Foto Populer