Sukses


Tampil Impresif, Sultan Samma Fokus Bawa Borneo FC Juarai PJS

Bola.com, Solo - Gelandang Sultan Samma tampil impresif bersama Pusamania Borneo FC di Piala Jenderal Sudirman. Sejak diboyong dari Bali United, Samma sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

Meski jadi bagian penting skuat Pesut Etam, pemain asli Samarinda itu merendah. Samma hanya ingin fokus membawa timnya meraih juara.

"Semua pemain bermain bagus sepanjang penyisihan, jadi sangat membantu saya. Saat ini bukan masalah cetak berapa gol, tapi bersama-sama membawa tim ini ke puncak," kata Sultan Samma di Solo.

Di babak 8 besar, skuat asuhan Kas Hartadi itu tergabung di Grup E di Stadion Maguwoharjo, Sleman ,yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Di grup itu bercokol juara ISL Persipura Jayapura, Arema Cronus, Surabaya United.

Dari jadwal yang telah dirilis Mahaka Sport and Entertainment, juara Divisi Utama musim lalu itu terlebih dulu menghadapi Surabaya United, Minggu (13/12/2015), melawan Persipura, Sabtu (19/12/2015), serta Arema Cronus (22/12/2015) di partai pamungkas.

Samma melihat peta persaingan cukup ketat di grup tersebut. Tetapi, semua tim yang memiliki peluang sama membuatnya optimistis mampu mengatasi lawan-lawan.

"Saya rasa semua lawan sama beratnya dan harus diwaspadai. Jadi tim harus bekerja keras," ucapnya.

Skuat Borneo FC saat ini menjalani pemusatan latihan di Kota Solo. Mereka menggembleng fisik dan strategi di Kota Bengawan hingga dua hari sebelum laga dimulai.

Tim berjulukan Pesut Etam itu juga merancang sekali uji coba menghadapi tim internal Persis Solo. Latih tanding itu rencananya digelar, Senin (7/12/2015).

 

Villareal tak mau disalahkan atas kontroversi pemain Real Madrid, Denis Chersyhev. Baca berita selengkapnya di sini

Video Populer

Foto Populer