Sukses


Djadjang Nurdjaman Akui 5 Pemain Sudah Pamit Meninggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan ada lima pemain yang sudah pamit meninggalkan tim. Selain Firman Utina dan Illija Spasojevic, bek Persib Abdulrahman pun sudah pasti meninggalkan tim Pangeran Biru. Hal itu dikatakan Djadjang pada sela acara sponsor Persib, Jumat (4/12/2015) malam di salah satu hotel di Bandung.

"Saat ini memang sudah ada lima pemain kami yang pamit, tiga pemain asing, Vladimir Vujovic, Makan Konate, dan Ilija Spasojevic, sedangkan dua lagi lokal yaitu Firman Utina dan Abdulrahman," jelas Djanur, sapaannya.

Djanur mengaku sangat menyayangkan karena para pemain yang meninggalkan Persib adalah pemain yang selalu diandalkan. "Saya sudah mencoba untuk mempertahankan, terutama yang lokal tapi saya tidak menahan karena itu memang hak pemain, saya tidak bisa apa-apa, walaupun saya berharap yang lokal bertahan," lanjut Djanur.

Namun, untuk pemain asing seperti Vladimir, Konate, dan Spaso, pelatih kelahiran Sumedang ini bisa mengerti karena memang situasi sepak bola Indonesia yang hingga saat ini belum jelas.

Djanur enggan menjelaskan penyebab hengkangnya beberapa pemain Persib. Ia lebih melihat karena situasi sepak bola di Tanah Air. "Keluarnya mereka saya pikir tidak ada apa-apa. Tentunya saya berpikir positif saja," kata Djanur.

Disinggung kemungkinan akan ada lagi pemain yang mengundurkan diri, Djanur mengaku hingga saat ini belum ada.

"Hanya lima itu saja yang sudah resmi pamit ke saya. Yang lain belum ada, termasuk Jupe (Ahmad Jupriyanto) belum. Saya berharap pemain lain tetap bertahan," pungkas Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer