Sukses


Hendra Bayauw dan Ricky Ohorella Belum Ikut Latihan Semen Padang

Bola.com, Sawahlunto - Latihan Semen Padang untuk menghadapi babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman sudah digelar sejak Rabu (2/12/2015), namun hingga Minggu (6/12/2015) belum semua pemain merapat ke Tim Kabau Sirah.

Baru 24 pemain yang mengikuti latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala, Nilmaizar. Ada dua pemain pilar asal Maluku: Hendra Bayauw dan Ricky Ohorella yang belum menunjukkan batang hidungnya.

Menurut penjelasan asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, Hendra masih berada di kampung halamannya di Ambon mendampingi orang tuanya yang tengah sakit keras.

Sementara itu, Ricky masih menjalani penyembuhan cedera yang didapatnya kala SP menghadapi Bali United pada laga terakhir babak penyisihan Grup B. “Dalam beberapa hari ke depan mereka akan segera bergabung. Kita lihat nanti,” ujar Delfi.

Belum lengkapnya skuad Semen Padang, menurut Delfi agak mengganggu proses latihan. Nilmaizar sejatinya ingin seluruh pemain bisa ikut latihan yang sudah memasuki periode penajaman taktik strategi.

Sang pelatih menilai banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan sebelum tim tampil di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman pada 12-22 Desember 2015. Kala berlaga di penyisihan Vendri Mofu dkk. tampil angin-anginan, kurang solid.

Saat ini itu sedang menggelar latihan di Kota Sawahlunto. Tim pelatih ingin pemainnya bisa fokus menjalani latihan di kota yang relatif sepi dari keramaian. “Di Sawahlunto kami latihan, uji tanding, sekaligus refresingSemen Padang menjelang babak 8 besar,” ujar Delfi Adri.

Video Populer

Foto Populer