Sukses


Semen Padang Sambut Babak 8 Besar PJS Tanpa 3 Pemain Asing

Bola.com, Padang - Tiga pemain asing Semen Padang, masing-masing James Koko Lomell, Mamadou Al Hadji, dan Yu Hyun-koo belum mengikuti latihan perdana jelang babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Pada latihan perdana yang berlangsung di Lapangan Mes Indarung, Rabu (2/12/2015) pagi, pemain yang hadir baru 14 orang yang didominasi pemain lokal. Ketidakhadiran tiga pemain asing menurut pelatih kepala Nilmaizar disebabkan sedang mengurus Visa.

"Yang hadir baru 14 orang. Sementara pemain lokal luar Sumbar bakal bergabung pada Rabu malam, seperti Satrio Syam, Saepulloh Maulana, dan Fajar Legian. Sedangkan Ricky Ohorella sakit dan sedang menunggu pemulihan," ujar Nil.

Nil mengatakan latihan Rabu pagi hanya sebatas latihan ringan dan kebugaran, menyangkut teknik dan fisik akan dilakoni setelah seluruh pasukan berkumpul. "Nanti kalau sudah komplet baru masuk pada menu latihan utama, yakni taktik dan strategi menghadapi babak 8 besar," imbuhnya.

Di sisi lain, menurut jadwal, pengundian babak 8 besar digelar Kamis (3/1/2015) malam di Hotel Century Park Jakarta, sementara manager meeting digelar Kamis pagi di tempat yang sama. Pada agenda itu Semen Padang kemungkinan akan diwakili asisten manajer Verry Mulyadi.

Semen Padang lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal dengan status peringkat tiga terbaik bersama Pusamania Borneo FC. Di penyisihan grup, Semen Padang tergabung di Grup B sementara Borneo FC di Grup C.

Video Populer

Foto Populer