Sukses


Iwan Setiawan Kembali Lontarkan Ejekan ke PS TNI

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan PS TNI melaju ke babak 8 besar turnamen Piala Jenderal Sudirman tidak mengubah pandangan mantan pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, terhadap tim tersebut. Ia menilai Legimin Raharjo dkk. tetap klub amatir, yang kelasnya di bawah klub profesional, yang sulit  jadi juara di pentas turnamen.

Iwan Setiawan tidak peduli fakta nyata kalau  di fase penyisihan Grup C PS TNI, tidak terkalahkan, dan mereka keluar sebagai juara  Grup dengan raihan 11 poin. Bahkan, akibat dikalahkan skuat Suharto AD tersebut, Iwan Setiawan sampai meletakan jabatan pelatih Borneo FC.

Namun, pria berdarah Aceh itu merasa PS TNI tetaplah tim yang bermain biasa saja. Ia pun meyakini kiprah PS TNI tidak akan berlanjut ke babak semifinal turnamen yang diikuti 15 klub ini.

"PS TNI tidak ada kans untuk melaju ke babak semifinal. Mereka bukanlah tim yang bermain dengan tim, tapi mereka bermain secara individual," kata Iwan saat  dihubungi bola.com, Senin (7/12/2015). 

"Mereka hanya menang dalam soal fisik pemain. Cuma itu kelebihan yang ada di mereka. Tapi secera organisasi permain mereka tidak bagus sama sekali," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Iwan menyatakan cara permainan PS TNI juga tidak ada perubahan dari setiap laga. Sehingga ia meyakini lawan-lawan di delapan besar sudah dapat membacanya. 

"Tim-tim yang dihadapi PS TNI tentu berbeda dengan babak penyisihan. Mereka lebih kuat. Jadi bila PS TNI masih bermain seperti itu di babak delapan besar, hanya jadi bulan-bulanan klub lainnya," ujar Iwan Setiawan, yang mengantungi lisensi KNVB Belanda itu.

Pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, PS TNI berada di Grup D bersama dengan Persija Jakarta, Mitra Kukar dan Semen Padang.

CRISTIANO RONALDO BIKIN VIDEO ISTIMEWA, KREATIF DAN UNIK. SIMAK ISI LENGKAPNYA DI SINI

Video Populer

Foto Populer