Sukses


Persija Menang di Laga Uji Coba, Banur Tetap Tak Puas

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memetik kemenangan 3-1 atas Tim Pra PON DKI pada laga uji coba di Lapangan POR Pelita Jaya, Bojongsari, Depok, Selasa (8/12/2015). Namun, pelatih Tim Macan Kemayoran, Bambang Nurdiansyah, tetap tidak puas dengan hasil itu.

Menurut pria yang akrab disapa Banur tersebut, skuatnya masih belum menunjukkan perubahan dalam hal fisik. Beberapa pemain masih terlihat kurang fokus saat menjaga wilayahnya. Ia mesti memperbaiki masalah itu sebelum Macan Kemayoran bermain di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. 

"Skema belum sempurna, taktik dan kekompakan masih kurang. Ini merupakan laga uji coba, jadi belum terlihat sesungguhnya kemampuan pemain," kata Banur setelah laga uji coba.

Lebih lanjut mantan pelatih Persita Tangerang itu berharap pemain yang cedera seperti Muhammad Ilham, Raphael Maitimo, dan Muhammad Roby segera pulih. Menurut Banur, mereka merupakan pemain penting untuk tim. Ditambah lagi, persaingan di babak delapan besar makin ketat. Persija butuh pemain senior yang berpengalaman.

"Saya berharap fisioterapis kami bisa membuat kondisi mereka lebih bugar dalam empat sampai lima hari ke depan. Jadi mereka bisa bermain di babak delapan besar," tuturnya.

Ini merupakan uji coba pertama dan terakhir Ismed Sofyan dkk. sebelum mengarungi babak delapan besar. Rencananya mereka akan bertolak ke Solo pada Rabu (9/12/2015).

Pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta berada di Grup D bersama dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan PS TNI. Mereka akan bermain di Solo 12-22 Desember 2015.

Video Populer

Foto Populer