Sukses


Ismed Sofyan: Mungkin Bepe Memang Tidak Mau Bergabung ke Persija

Bola.com, Depok - Peluang Persija Jakarta diperkuat Bambang Pamungkas di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, agaknya semakin sulit.Kesediaan Bambang berkostum Persija memang sempat diutarakan pelatih Bambang Nurdiansyah sebelum tim ibu kota tampil di penyisihan grup.

Melihat fakta itu, rekan setim Bepe, Ismed Sofyan angkat bicara. Ia pun mengungkapkan tidak mengetahui alasan pria berusia 35 tahun tersebut belum bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

"Sebenarnya saya tidak tahu secara detail mengapa Bepe tidak bergabung. Dia juga tidak bercerita kepada saya kenapa dia tidak bisa bergabung dengan tim Persija," kata Ismed usai latihan di lapangan POR Sawangan, Depok, Selasa (8/12/2015).

Meski begitu, Ismed tetap berharap Bepe dapat bergabung dengan skuat Macan Kemayoran di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Menurut Ismed, kehadiran mantan pemain Selangor FA itu dapat menambah daya gedor di lini depan.

Saat ini, Persija hanya mengandalkan satu orang penyerang yakni Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Alhasil, selama babak penyisihan grup, peran Pacho tidak tergantikan pemain lain.

"Sebagai teman dan juga sahabat, saya berkeinginan dia dapat bermain dengan kami. Tapi, saya serahkan semuanya kembali ke Bepe," ucapnya.

"Saya tidak tahu permasalahan dia dengan manajemen atau mungkin juga Bepe sendiri tidak mau bergabung ke Persija."

Di babak delapan besar Persija Jakarta berada di Grup D di Solo. Mereka tergabung bersama dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan PS TNI.

Video Populer

Foto Populer