Sukses


Sebelum Bertanding, Bek Persija Jakarta Selalu Menelepon Istri

Bola.com, Depok - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, mengatakan istrinya, Okie Agustina, selalu memberikan dukungan setiap dirinya bertanding. Meskipun dukungan itu tak dilakukan secara langsung.

Menurut Gunawan, ia selalu menyempatkan untuk menelpon Okie sebelum menjalani pertandingan. Hal tersebut dilakukan agar mendongkrak semangatnya saat bermain.

"Saya selalu berkomunikasi lewat telepon dengan istri. Dia juga selalu menyemangati saya," ujar pria berusia 26 tahun tersebut kepada bola.com di Lapangan POR Sawangan, Selasa (8/12/2015).

Lebih lanjut, pemain kelahiran 20 April 1989 itu menyatakan berat hati ketika meninggalkan rumah ke luar kota. Sebab ia selalu merasa kangen dengan anaknya yang bernama Miro Materazzi Gunawan.

"Sekarang anak saya baru berusia satu tahun lebih, tentu itu lagi lucu-lucunya. Kadang saya merasa sedih mesti meninggalkannya, tapi mau bagaimana lagi, ini merupakan konsekuensi dari pekerjaan saya," ucapnya.

Saat ini Persija Jakarta tengah fokus mempersiapkan tim untuk bermain di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Mereka ada di Grup D bersama dengan Mitra Kukar, Semen Padang, dan PS TNI. Pertandingan Grup D akan digelar di Stadion Manahan, Solo mulai 12 Desember.

Video Populer

Foto Populer