Sukses


24 Pemain Jadi Amunisi Semen Padang di 8 Besar PJS

Bola.com, Padang - Semen Padang bersiap menghadapi babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Tim Kabau Sirah berada di Grup D bersama PS TNI, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar di babak 8 besar turnamen yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT TNI AD ke-70 tersebut.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, membawa 24 pemain untuk bertolak ke kota tuan rumah Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, yaitu Solo, Rabu (9/12/2015). Hanya ada satu pemain yang akan menyusul Hendra Adi Bayauw dkk., yaitu Ricky Ohorella. Pemain berumur 24 tahun tersebut harus melakukan proses penyembuhan cedera lutut yang dideritanya.

"Seluruh tim berangkat ke Solo, Rabu (9/12/2015). Seluruh pemain siap tempur untuk menghadapi babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Hanya ricky Ohorella yang kemungkinan akan menyusul karena masih melakukan proses penyembuhan cedera lutut di kampung halamannya, Tulehu. Saya belum tahu pasti kapan Ricky akan pulih. Saya berharap bisa segera pulih secepatnya," ungkap mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Pelatih berumur 45 tahun tersebut enggan mematok target yang dianggap terlalu membebani para pemainnya, meski Jandi Eka Putra dkk. telah melakukan persiapan yang matang menghadapi babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Ia berkeinginan seluruh pemain tampil maksimal memberikan yang terbaik bagi Semen Padang.

"Saya hanya ingin seluruh pemain memberikan yang terbaik bagi tim. Kemenangan di setiap pertandingannya dan permainan yang bagus adalah target kami," kata Nilmaizar.

Berikut ini 24 Pemain yang di bawa Semen Padang ke Solo untuk menghadapi babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015, Rabu (9/12/2015).

Kiper:

1. Jandia Eka Putra

2. Fakhrurrazi

Belakang:

3. Hengki Ardiles

4. Hamdi Ramdan

5. Novan Setya Sasongko

6. Novrianto

7. Satrio Syam

8. Jacky Arisandi

9. Saepulloh Maulana

Tengah:

10. Putra Sabilul Rasad

11. Rezi Syafrianto

12. Irsyad Maulana

13. Vendry Mofu

14. Yu Hyun-Koo

15. M Nur Iskandar

16. Leo Guntara

17. Fajar Legian

18. Mohamadou Elhadi

19. Rudi

20. Gugum Gumelar

Depan:

21. Hendra Adi Bayauw

22. James Kokolomel

23. Arifan Fitra M

24. Mariando U Mabim

Video Populer

Foto Populer