Sukses


Semen Padang Tanpa 2 Pilar di Laga Kontra PS TNI

Bola.com, Padang - Semen Padang dipastikan bakal kehilangan dua pemain inti saat melakoni laga perdana babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Dua pilar utama, yakni Ricky Ohorela dan Yu Hyun-koo, dipastikan absen saat meladeni PS TNI, Sabtu (12/12/2015).

"Ricky Ohorella mengalami cedera lutut pada laga terakhir penyisihan grup menghadapi Bali United. Ia menjalani penyembuhan di kampung halamannya, sementara Yu absen karena alami akumulasi kartu," ujar asisten pelatih Delfi Adri, Selasa (8/12/2015).

Tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti. Satrio Syam dan Riski Arisandi kemungkinan diplot menggantikan Ricky Ohorela sedangkan Rudi Doank akan mengisi sektor yang ditinggal Yu Hyun-koo.

Itu berarti lini tengah tim berjulukan Kabau Sirah itu diisi kuartet Hendra Bayauw, Vendry Movu, Rudi, dan Irsyad Mulana. Sementara sektor belakang dihuni Hengki Ardiles, Saepullah Maulana, dan Satrio Syam.

"Pada uji coba di Sawahlunto kami sudah terapkan strategi menghadapi PS TNI. Banyak evaluasi dan perbaikan yang telah dilakukan termasuk bagaimana mengimbangi permainan dan kondisi fisik tim lawan," beber Delfi.

Secara keseluruhan asisten pelatih yang juga mantan pelatih Semen Padang U-21 itu mengatakan tidak ada masalah jelang menghadapi PS TNI, meski tim tersebut dipastikan bakal mendapat dukungan penuh TNI.

"Saya rasa pemain Semen Padang telah terbiasa menghadapi kondisi seperti itu. Mudah-mudahan kami bisa petik hasil maksimal pada laga nanti," kata Delfi.

 

Siapakah pemain terbaik di Liga Inggris 2015 versi suporter Premier League? Temukan jawabannya di sini

Video Populer

Foto Populer