Sukses


Firman Utina Datangi Latihan Persib, Djanur: Dia Tetap Pergi

Bola.com, Bandung - Firman Utina mendatangi latihan Persib Bandung di Lapangan Sesko AD Kota Bandung, Rabu (9/12/2015) pagi. Namun, sang gelandang serang tidak ikut berlatih dengan pemain-pemain Tim Maung Bandung lainnya. Ia hanya ngobrol di pinggir lapangan dengan pelatih Djadjang Nurdjaman. 

"Iya, tadi pagi Firman Utina datang ke lokasi latihan kami. Ia bukan mau kembali lagi ke Persib, yang bersangkutan mau bertemu manajemen klub siang harinya," ungkap Djadjang Nurdjaman yang dikontak bola.com pada Rabu (9/12/2015) malam.

Pada Rabu siang, Firman bertemu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat untuk membicarakan konflik. Kedua pihak akhirnya sepakat berdamai.

Baca Juga

    Djanur kemudian bercerita materi obrolannya dengan Firman. "Ngobrol banyak hal, yang ringan-ringan. Mulai dari keluarga sampai urusan liburannya di Singapura. Kami sama sekali tidak bicara soal Persib sama sekali," ungkap Djanur.

    Djadjang Nurdjaman, menyebut ia sudah rela Firman meninggalkan Tim Maung Bandung. "Itu hak dia. Lagipula agenda kompetisi juga belum jelas, saya sebagai pelatih tidak bisa janji apa-apa," ungkap pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara Piala Presiden 2015 dan Indonesia Super League 2014 itu.

    Saat ditanya soal curahan hati sejumlah pemain Persib, menyangkut pasal-pasal kontrak yang terkesan merugikan pemain karena ada sejumlah larangan membuat mereka terkekang, Djanur pilih memberi jawaban diplomatis.

    "Saya saat ini pilih diam saja, tidak berkomentar soal itu. Takut salah bicara. Nanti kalau saya bicara macam-macam, manajemen klub menilai saya terlalu membela pemain. Begitu juga sebaliknya," ucap Djanur.

    Djadjang Nurdjaman mengaku konsentrasinya saat ini adalah membangun ulang skuat Persib Bandung untuk menghadapi ajang Perisai Cup. Tim Pangeran Biru akan berjumpa PSMS Medan, yang berstatus juara Piala Kemerdekaan 2015.

    Video Populer

    Foto Populer