Sukses


Zulham Cedera saat Tarkam, Manajer Persipare Janji Tak akan Kabur

Bola.com, Parepare - Manajer Persipare Parepare, Idham Nusu mengaku pihaknya tidak akan lepas tangan terkait cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang menimpa Zulham Zamrun di Piala Habibie pada November.

Pemain Persib Bandung di Piala Presiden 2015 itu mengalami cedera ACL setelah 'bertabrakan' dengan bek Gasma Enrekang, Ahmad Hisyam Tolle di semifinal Piala Habibie. Cedera itu memaksa Zulham absen membela Maung Bandung di Piala Jenderal Sudirman.

Idham mengungkapkan sebagai manajer dirinya sudah memberikan segala hak Zulham sebagai pemain yang membawa Persipare juara di Piala Habibie. Di partai final, 10 November, Persipare menang adu penalti 3-1 (0-0) atas Sidrap United.

"Kami sudah berikan termasuk bonus dan sebagainya," ujar Idham kepada bola.com, Kamis (10/12/2015).

Idham menambahkan, selepas Habibie Cup, dirinya tetap memantau perkembangan cedera Zulham. "Memang setelah Habibie Cup saya tidak pernah lagi bertemu dengan Zulham. Tapi, saya tetap menjalin komunikasi dengan Zulham," papar Idham.

"Ini soal waktu saja. Kalau waktunya pas, saya akan menemui Zulham," tutur Idham.

Saat ini, Zulham masih dalam tahap perawatan pasca operasi cedera ACL pada Jumat (4/12/2015) di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta.

Pasca operasi, Top Scorer dan Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 itu harus beristirahat dalam waktu cukup lama. Zulham Zamrun dipaksa menepi sekitar enam bulan dari lapangan hijau.

Video Populer

Foto Populer