Sukses


Tantan Abadikan 7 Jersey dan Medali di Warung Makan Miliknya

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan mencoba terjun bisnis kuliner. Dua rekannya di tim, Tony Sucipto dan Dedi Kusnandar menjadi inspiransi Tantan untuk berbisnis kuliner. Tantan melakukan terobosan baru, yakni dengan membuat dekorasi warung yang bernuansa sepak bola, termasuk tujuh jersey keramat yang pernah ia kenakan. Seperti apa ceritanya?

Waroeng Tantan 82, demikian Persib berusia 33 tahun ini menamai usaha barunya. Ia memilih lokasi di Jalan Kolonel Masturi, Desa Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Warung itu resmi dibuka pada Kamis (10/12/2015) dengan nuansa warna biru-putih yang selama ini menjadi warna kebesaran Pangeran Biru.

Tantan juga memberi sentuhan sepak bola di setiap dinding dengan foto-foto pemain Persib dan foto saat Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Tujuh jersey yang dipajang di warung adalah seragam klub dan timnas yang pernah ia kenakan. Ada jersey Persib, Sriwijaya FC, Timnas Indonesia, dan Persitara. Seragam itu dibungkus dengan pigura kaca dan ditambah dengan medali, mulai dari juara ISL, Piala Wali Kota Padang, dan Piala Presiden.

Tantan mengatakan, di warung miliknya terdapat beberapa menu yang menjadi andalan, salah satunya Nasi Goreng Setengah Bola, yakni nasi goreng dicampur dengan daging kelapa muda segar dan dihidangkan di batok kelapa.

"Ada juga nasi goreng keramat, bola pisang isi coklat dan minumannya ada nama Pangeran Biru, juga Sumur Keramat. Nama keramat saya ambil dari nama kampung ini," jelas Tantan.

Soal harga, Tantan mengaku disesuikan dengan lokasi tempat berdirinya bisnis kuliner tersebut. "Yang pasti harganya terjangkau dan bisa untuk semua kalangan," pungkas Tantan.

Peresmian Waroeng Tantan 82 juga dihadiri para pemain Persib seperti Atep, Dedi Kusnandar, M. Natshir, Tony Sucipto, Taufiq, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Rudiyana, dan pelatih Djadjang Nurdjaman, serta dua pemain diklat Persib, Gian Zola dan Febri Haryadi.

Video Populer

Foto Populer