Sukses


Cerita Kiper Ganteng PS TNI soal Fans dan Pacar Idaman

Bola.com, Kiper PS TNI, Dhika Bayangkara sedang naik daun di Piala Jenderal Sudirman. Selain performa menawan di bawah mistar gawang, wajah tampan dan tubuh atletis membuat mantan penjaga gawang PPSM Magelang ini jadi idola kaum hawa.

Saat nama Dhika disebut dalam susunan pemain, penonton histeris. Begitu pula saat dia mengamankan gawang, penonton wanita dari tribun selalu mengelu-elukan kiper berusia 22 tahun ini. Fans Dhika, khususnya kaum hawa juga bisa dikatakan senang, karena pemain kelahiran Kuningan 29 April 1991 itu ternyata masih jomblo.

''Dulu sempat punya pacar saat masih SMA. Bahkan sebelum masuk TNI, saya juga sempat pacaran. Tapi sekarang belum kepikiran untuk cari pendamping,'' ungkap Dhika saat berbincang dengan bola.com di Hotel Riyadi Palace.

Di media sosial, Dhika memang populer. Dia memiliki ribuan penggemar yang kerap mengomentari dirinya lewat media sosial Instagram. Pada akun instagram @dhikabaya25 banyak mention yang cukup menggelikan dari beberapa penggemar seperti ''aaaa...semangat bang @dhikabaya25 besok menang lagi dari @wiwinheraa''.

Lalu ada juga, ''Ka dhikaaaa flbackkkkk ak ngefans bgt sama kaka @dhikabaya25, terus semangat! Sukses Selalu! yang berasal dari @zahramila2. Ada pula yang sampai ''Kak boleh minta disemangatin nggak?? Pusing ini UAS soalnya susah amat @dhikabaya25.

Dhika juga mengungkapkan kehadirannya di bawah mistar bersama PS TNI di Piala Jenderal Sudirman membuat pengikutnya di media sosial Instagram maupun line semakin banyak. Meski kian populer, Dhika mengaku tidak akan pernah menolak seandainya ada fans yang ingin berfoto bersama seusai latihan maupun pertandingan. Banyaknya penggemar membuatnya semakin termotivasi untuk tampil dengan performa terbaik.

''Kalau di lapangan jadi selalu ingin tampil maksimal untuk tim meraih kemenangan dan juga tak mengecewakan masyarakat. Banyak bersyukur juga,'' ujar dia.

Dengan statusnya yang masih jomblo, lalu wanita seperti apa yang diinginkan Dhika? ''Inginnya yang seperti Dian Sastrowardoyo. Berat ya pilihannya?,'' tutur Dhika sambil tertawa.

Meski baru berusia 22 tahun, Dhika telah malang melintang di persepak bolaan Tanah Air. Dia pernah memperkuat PPSM KN Magelang, Persiba Balikpapan, Persekap Pasuruan, Persikad Purwakarta, PSMS Medan, hingga PS TNI.

Video Populer

Foto Populer