Sukses


Agum Gumelar Bertemu 4 Mata dengan Wakil Ketua Tim Ad-Hoc

Bola.com, Jakarta - Ketua Tim Ad-Hoc FIFA, Agum Gumelar mengadakan pertemuan empat mata dengan Wakil Ketua Tim Ad-Hoc, I.G.K Manila, yang bertempat di kediamannyaa Jalan Panglima Polim III, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015). Pertemuan Agum dan Manila ini untuk menjelaskan hasil rapat perdana pada 11 Desember.

Ada tiga poin yang dihasilkan dalam rapat perdana Tim Ad-Hoc yang dipantau langsung perwakilan AFC, Mariano Aranetta. Yakni Tim Ad-Hoc tetap bekerja sesuai arahan FIFA-AFC, arahan FIFA- AFC kepada Tim Ad-Hoc terkait program kerja, dan terakhir FIFA-AFC meminta Pemerintah segera mengirimkan perwakilan ke Tim Ad-Hoc.

Dalam pertemuan ini, Agum mengaku sengaja tidak mengajak anggota Tim Ad-Hoc lainnya. Alasannya, pertemuan dirinya dengan Manila tidak termasuk dalam agenda rapat Tim Ad-Hoc.

"Saya hanya ingin menjelaskan hasil dari rapat Tim Ad-Hoc kepada Pak Manila, karena beliau tidak ikut dalam rapat pertama lalu," kata Agum.

"Tidak ada pembicaraan lainnya, hanya sebatas itu saja. Kami berkomitmen untuk melakukan reformasi sepak bola Indonesia seperti perintah FIFA," ia menambahkan.

Lebih lanjut Agum menyatakan, rapat kedua Tim Ad-Hoc baru akan dilangsungkan pada Jumat (18/12/2015). Rencananya, rapat itu akan membahas sasaran reformasi yang menjadi tugas Tim Ad-Hoc, seperti tata kelola sepak bola yang baik dan liga profesional.

"Di rapat kedua kami akan mematangkan soal tugas Tim Ad-Hoc untuk mereformasi sepak bola nasional. Karena pada rapat perdana belum matang benar tentang hal tersebut," ia menegaskan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer