Sukses


Pakai 2 Mobil, Keluarga Sudah Tak Sabar Jemput Andik di Surabaya

Bola.com, Surabaya - Setelah menunggu kabar kapan waktu kepulangan Andik Vermansah ke Indonesia, keluarga Andik di Surabaya akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, Andik telah memastikan bakal mudik ke kampung halaman pada Senin (21/12/2015).

Hanya, Andik belum mengonfirmasi jam berapa pesawat yang ditumpanginya mendarat di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Saat menghubungi ibu dan bapaknya, Jumaiyah dan Saman, Andik tak mengatakan hal itu secara detail.

Mundurnya jadwal kepulangan bintang Indonesia ini, yang semula dijadwalkan Selasa ( 15/12/2015), disebabkan masih ada rangkaian acara bersama Selangor FA dan pada pada Jumat (18/12/2015) dan Minggu (20/12/2015).

"Dia bilang masih ada agenda bersama klub yang belum selesai. Katanya jadwal acaranya di sana masih padat," ujar Saman.

Keruan saja, ibu-bapak (Jumaiyah dan Saman) semringah mendengar kabar tersebut. Maklum, mereka sudah memendam rindu pada anak bungsunya itu. Tak hanya kedua orang tua, ketiga saudara serta keponakan tidak sabar menunggu kedatangan Andik.

Keluarga serta kerabat dekatnya akan menjemput sang pemain saat tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Kekasih Andik, Dilah Kundi, rencananya juga turut menjemput sang pujaan hati. Maklum, Dilah sudah dianggap sebagai keluarga oleh orangtua Andik.

"Kami akan pakai dua mobil untuk menjemputnya. Biar Andik senang," jelas Jumaiyah.

Selama ini Dilah memang kerap ikut keluarga Andik saat bepergian. Bahkan saat Andik berada di Negeri Jiran, Dilah beberapa kali berkunjung ke rumah Andik untuk sekadar menengok orangtua kekasihnya itu.

"Dilah pernah ke sini tanpa Andik, dia masak buat kami. Bahkan saat kami merenovasi rumah neneknya di Jember, dia saya undang dan datang ke Jember dengan menaiki kereta sendirian. Jadi, Dilah kami anggap sudah anak sendiri," tutur Jumaiyah, menceritakan hubungan Andik Vermansah dengan sang kekasih.

 

Pogba akui belajar tendangan bebas dari Pirlo. Baca di sini untuk berita kompletnya

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer