Sukses


Persija Jakarta Diundang Ikuti 2 Turnamen Baru pada 2016

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta diundang untuk bermain di dua turnamen yang akan digelar pada 2016. Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus mengungkapkan Ismed Sofyan dkk. diminta berpartisipasi di Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup.

Menanggapi dua undangan ini, Ferry menegaskan masih belum bisa memberikan keputusan. Hal ini dikarenakan tim ibu kota sedang fokus bermain di Piala Jenderal Sudirman. Saat ini, tim asuhan Bambang Nurdiansyah masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal.

"Piala Gubernur Kaltim akan digelar lebih dahulu, sementara Marah Halim Cup pada Maret 2016. Tapi, kami belum mendapatkan detail dari turnamen Piala Gubernur Kaltim,” kata Ferry saat peluncuran aplikasi Rumah Persija di kantor Persija, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

"Jadi, kami belum bisa menindaklanjuti akan ikut turnamen yang mana. Kami masih perlu tahu lebih dahulu detail dari turnamen yang akan kami ikuti," ia menambahkan.

Terkait nasib Persija seusai pagelaran Piala Jenderal Sudirman, pria berdarah Manado masih belum bisa memastikan apakah akan mempertahankan skuat yang ada atau malah memboyong pemain baru untuk menghadapi Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup.

Ferry menegaskan semua hal yang menyangkut komposisi pemain akan ditentukan pelatih kepala Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.

"Terserah kepada pelatih membawa pemain yang mau ia bawa, karena pelatih yang tahu mengisi skuat yang akan dimainkannya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer