Sukses


Otavio Dutra Fokus ke Keluarga seusai Dipecat Surabaya United

Bola.com, Surabaya - Pemain asal Brasil, Otavio Dutra belum berniat mencari klub baru baru setelah dipecat Surabaya United. Ia mengaku untuk saat ini ingin menghabiskan waktu dulu dengan keluarga tercinta. 

Selain Otavio, manajemen Surabaya United telah memecat dua pemain lainnya yakni, Jendry Pitoy dan Pedro Javier. Keputusan menendang ketiga pemain tersebut karena Dutra cs. tidak memiliki rapor yang memuaskan dari segi teknis. Apalagi, setelah mereka tampil buruk kala takluk dari Pusamania Borneo FC 1-2 pada laga perdana babak 8 besar Grup E Piala Jenderal Sudirman, 13 Desember.

"Saya akan tetap berada di Surabaya karena di sini saya mempunyai rumah dan juga keluarga. Sekarang, saya tidak mau memikirkan apapun. Saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Otavio saat dihubungi bola.com.

Baca Juga

Lebih lanjut pemain asal Brasil itu enggan mengomentari soal pemecatan dirinya. Menurutnya semua keputusan tersebut adalah hak dari pihak manajemen klub.

"Saya tidak mau bicara soal masalah dipecat. Itu merupakan keputusan dari manajemen klub. Saya pribadi dapat menerima keputusan itu," ujarnya.

Dipecatnya Dutra cs. tentu membuat keseimbangan tim Surabaya United terganggu. Apalagi, mereka akan menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman pada Sabtu (19/12/2015).

Video Populer

Foto Populer