Sukses


Aremania Galang Dana untuk Keluarga Korban Pengeroyokan

Bola.com, Malang - Respek Aremania terhadap sesama anggotanya terbukti tinggi. Hampir seminggu setelah terjadi pengeroyokan oleh oknum Bonekmania di Sragen (19/12/2015), Aremania masih melakukan aksi menggalang bantuan untuk korban yang meninggal dunia. Mereka adalah Eko Prasetyo (warga Pujon Kabupaten Malang) dan Slamet (Blitar).

Yang menarik, hampir di setiap titik keramaian Malang Raya ada Aremania yang mengumpulkan dana dengan menabuh drum dan bernyanyi di pinggir jalan. 

Di jalan alternatif yang menghubungkan Kota Malang dengan Kota Batu tepatnya Jalan Saxophone, ada juga Aremania yang mengumpulkan dana. Ternyata Aremania yang ada di kampung juga tergerak hatinya untuk membantu keluarga korban.

"Dua hari saja kami galang dana sudah dapat Rp 2,1 juta. Rencananya, besok (26/12/2015) kami salurkan kepada keluarga korban Sam Eko di Pujon dan rekannya yang sempat mengalami kritis," kata Sofi Irfandik, koordinator Aremania Bioro yang menggalang dana di jalan alternatif.

Sementara di daerah jalan raya Kertanegara dekat kantor Arema, penggalangan dana masih berlangsung. Begitu juga dengan daerah Kepanjen Kabupaten Malang.

Khusus untuk daerah yang lokasinya dekat dengan kantor manajemen Arema, nantinya sumbangan akan dikumpulkan dan didampingi pihak kepolisian untuk penyerahannya, karena sumbangan yang terkumpul dalam jumlah besar.

"Nanti akan kami bagi dua ke keluarga Eko di Pujon dan Slamet di Blitar," kata Mulyadi pentolan Aremania.

Aksi mengumpulkan dana ini sudah dilakukan sejak Senin (21/12/2015) di depan kantor manajemen Arema. Semua korwil Aremania pun langsung tergerak untuk melakukan hal yang sama. Dan hingga saat ini aksi itu masih berlangsung.

Video Populer

Foto Populer