Sukses


PSM Makassar Bidik Dejan Antonic Jadi Pelatih Kepala

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar mengincar Dejan Antonic jadi pelatih kepala pada musim depan. Manajemen berencana menggelar latihan perdana pada pertengahan Januari 2016. Hal itu diungkap Sumirlan, Direktur PSM kepada bola.com, Jumat (26/12/2015).

"Manajemen sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah kandidat pelatih. Nanti kami akan umumkan siapa pelatih PSM yang baru," jelas Sumirlan.

Meski belum resmi, nama Dejan Antonic dan Luciano Leandro memang sudah santer dibicarakan di kalangan internal manajemen. Rencananya, Dejan akan jadi pelatih kepala dan diasisteni Luciano.

"Keduanya dinilai punya kelebihan masing-masing," ujar sumber bola.com di internal manajemen PSM.

Dejan Antonic dikenal sebagai pelatih berkarakter yang bisa mendongrak penampilan pemain dan tim. Sementara, Luciano sebagai salah satu legenda PSM bisa jadi jembatan antara Dejan dengan pemain.

Sebelumnya, Sadikin Aksa, pemilik mayoritas saham di PSM menjanjikan dana besar untuk membentuk tim impian di ISL 2016 garapan PT Liga Indonesia. Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar incaran manajemen, khususnya pemain lokal. Di antaranya, Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Rizky Pellu, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Hamka Hamzah (Pusamania Borneo FC), dan Paulo Sitanggang (Barito Putra).

"Kami juga akan meniru sukses Mitra Kukar yang mendatangkan pemain asing baru yang tampil bagus di Piala Jenderal Sudirman," papar Sumirlan.

Kalangan suporter berharap manajemen bisa memenuhi janjinya di ISL 2016. "Kami sudah lama memendam harapan PSM kembali juara di pentas sepak bola nasional," ungkap Andi Coklat, jenderal lapangan The Maczman.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer