Sukses


Dejan Antonic Lebih Memilih Kursus Pelatih ketimbang Tangani PBR

Bola.com, Jakarta - Persipasi Bandung Raya (PBR) tidak akan didampingi oleh Dejan Antonic di Piala Jenderal Sudirman, 14 November mendatang. Pelatih asal Serbia itu lebih memilih fokus mengikuti kursus pelatih lisensi UEFA Pro.

“Saya tidak ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman karena saya fokus kursus UEFA Pro. Jadwal ujian akhir akan berlangsung bulan Desember,” kata Dejan lewat pesan singkat kepada Bola.com.

Pilihan untuk meninggalkan kursi pelatih PBR diambil Dejan lantaran penyelenggaraan Piala Jenderal Sudirman berbenturan dengan jadwal ujian akhir kursus pelatih UEFA Pro. Seperti diketahui, turnamen Piala Jenderal Sudirman yang diikuti 14 klub Indonesia Super League dan satu klub amatir yakni PS TNI berlangsung mulai 14 November-24 Januari 2016. 

“Saya tidak mau ambil risiko. Lebih baik kursus pelatih diselesaikan dahulu. Nanti saya kembali pada Januari 2016 kalau liga kembali berjalan,” kata eks pelatih Pro Duta ini.

Kepergian Dejan membuat PBR harus secepatnya mencari pelatih baru untuk menukangi Kim Jeffrey Kurniawan dkk. di Piala Jenderal Sudirman. Tim berjulukan The Boys Are Back tidak memiliki banyak waktu mengingat Piala Jenderal Sudirman akan berlangsung 12 hari lagi.

Selama mencari pengganti Dejan, skuat PBR untuk sementara akan dipimpin oleh asisten pelatih, Washiyatul Akmal.

“Belum ada kepastian siapa yang akan melatih PBR di Piala Jenderal Sudirman. Untuk latihan perdana PBR hari ini dipimpin oleh Washiyatul Akmal,” kata Richie Kurniawan, Sekretaris Persipasi Bandung Rayasebelum Dejan akhirnya mengonfirmasi tidak akan menukangi tim asal Bekasi tersebut.

Video Populer

Foto Populer