Sukses


Mitra Kukar Lakoni 2 Laga Uji Coba sebelum Melawan Arema

Bola.com, Payakumbuh - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengungkapkan anak-anak asuhannya akan melakoni dua laga uji coba melawan klub lokal kota Tenggarong, Kalimantan Timur.

Dua laga uji coba itu merupakan persiapan terakhir jelang melawan Arema Cronus di semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (9/1/2015).

"Kami akan gelar dua laga uji coba sebagai persiapan kami melawan Arema. Lawannya, dua klub amatir Tenggarong. Akan tetapi, waktu dan tempatnya kami belum menentukan," ungkap Jafri Sastra.

"Dua laga uji coba nanti akan menjadi tolak ukur persiapan terakhir kami sebelum melawan Arema. Kami ingin maksimalkan laga uji coba nanti sebagai penetapan siapa saja yang siap menjadi starter di laga melawan Arema," lanjutnya.

Jafri Sastra juga mengatakan dua laga uji coba nanti bisa menjadi pertandingan untuk melihat siapa yang paling siap menggantikan posisi bek tengah Mitra Kukar, Arthur Cunna, di laga melawan Arema. Pasalnya, bek asal Brasil tersebut absen membela Mitra Kukar saat melawan Singo Edan karena mendapat kartu merah dari wasit Thoriq Alkatiri ketika mengalahkan PS TNI 3-1 pada babak 8 besar di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12/2015).

"Kami juga masih menunggu hasil laporan dari Mahaka terkait pemain siapa lagi yang absen karena akumulasi kartu," ujar Jafri Sastra.

Mitra Kukar saat ini meliburkan semua pemain dan staf pelatih selama enam hari, terhitung mulai tanggal 22 hingga 28 Desember 2015. Rizky Pellu cs. kembali berkumpul untuk langsung menggelar latihan di Tenggarong, Kalimantan Timur, Selasa (29/12/2015).

Video Populer

Foto Populer