Sukses


Kekuatan Arema di Mata Pelatih Mitra Kukar

Bola.com, Payakumbuh - Mitra Kukar akan menghadapi Arema Cronus pada leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (9/1/2016). Selanjutnya, Tim Naga Mekes menghadapi Arema pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (17/1/2016).

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyebut Arema merupakan tim yang sangat solid dan tidak mudah dikalahkan. Tim yang dilatih Joko Susilo tersebut memiliki organisasi permainan yang kompak.

"Arema adalah tim yang kuat dan memiliki pemain yang sudah cukup lama bermain bersama. Organisasi permainannya kuat dan kekompakan pemain mereka sangat terjaga. Arema sekarang tidak jauh berbeda dengan tim yang tampil di Piala Presiden. Hanya ada beberapa pemain baru, sisanya pemain yang sudah lama bermain bersama," ungkap Jafri Sastra.

"Kami sudah mempelajari permainan Arema sejak kalah 0-2 di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015. Dilihat dari permainan, tim Arema tidak banyak berubah," lanjutnya.

Jafri Sastra mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Arema dan lolos ke partai final. Mitra Kukar tampil tanpa beban lantaran tim Naga Mekes ini merasa bukan merupakan tim unggulan.

"Kami ingin memenangkan pertandingan melawan Arema. Banyak yang menjagokan Arema lolos ke final. Tapi, kami tidak pantang menyerah untuk memetik kemenangan guna lolos ke final. Perjuangan akan dimulai dengan meraih kemenangan melawan Arema di leg pertama," kata Jafri Sastra.

Saat ini, Mitra Kukar sedang meliburkan para pemain dan staf pelatih mulai dari tanggal 22-28 Desember 2015. Setelah itu, Rizky Pellu cs. akan kembali berkumpul dan langsung menggelar latihan perdana di Tenggarong, Kalimantan Timur, Selasa (29/12/2015). Selanjutnya, Tim Naga Mekes menjadwalkan melakukan dua laga uji coba menghadapi tim amatir kota Tenggarong sebelum melawan Arema.

Video Populer

Foto Populer