Sukses


Bendol Yakin Dipertahankan Sebagai Pelatih Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC memutuskan membubarkan tim usai klub tersebut tersingkir di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mereka pun mengadakan evaluasi kinerja pelatih Benny Dollo dan seluruh pemain Laskar Wong Kito.

Pada turnamen yang diikuti 14 klub asal ISL dan satu klub amatir itu, Sriwijaya FC tersingkir di babak penyisihan grup. Hasil ini merosot drastis bila dibandingkan dengan turnamen yang diikuti sebelumnya, Piala Presiden 2015.

Dalam turnamen itu, klub asal Kota Palembang ini berhasil melaju ke final. Tetapi pada laga puncak tersebut, Sriwijaya FC takluk dari Persib Bandung dengan skor 0-2.

Meski mengalami penurunan penampilan Benny Dollo, tetap merasa yakin dirinya dipertahankan untuk membesut klub itu. Sebab, dalam rapat evaluasi, Benny telah memaparkan hal apa saja yang membuat Sriwijaya FC tersingkir.

"Kami sudah melakukan rapat evaluasi dengan manajemen klub. Rapat berjalan lancar dan saya menjelaskan semuanya kepada manajemen persoalan yang membuat tim ini tersingkir," kata Benny, Selasa (29/12/2015).

"Dalam rapat tersebut kemungkinan besar saya akan dipertahankan sebagai pelatih. Tapi, saya perlu menunggu terlebih dahulu karena manajemen baru mengumumkan hasilnya pada Januari 2016," tambah pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut.

Rencananya, pada pertengahan Januari 2016 skuat Sriwijaya FC akan kembali berkumpul dan memulai latihan lagi.

Video Populer

Foto Populer