Sukses


Jelang Tahun Baru, Pemain Mitra Kukar Bakar Ayam Bareng Suporter

Bola.com, Tenggarong- Kapten Mitra Kukar, Zulkifli Syukur mengungkapkan, Tim Naga Mekes memiliki agenda tersendiri dalam mengisi waktu malam pergantian tahun. Mitra Kukar akan mengundang kelompok suporter setia, Mitman dan Mitgirl untuk merayakan tahun baru di mess pemain, Tenggarong, Kalimantan Timur, Kamis (31/12/2015).

"Para pemain kemungkinan menggelar acara bersama di mes. Biasanya kami mengadakan acara bakar ayam dan ikan bersama Mitman dan Mitgirl setiap malam pergantian tahun. Hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa keakraban yang erat dengan para suporter," ungkap Zulkifli.

Menurut mantan pemain Persib Bandung tersebut, alasan utama merayakan tahun baru di mes lantaran Mitra Kukar sedang melakukan persiapan guna menghadapi Arema Cronus pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (9/1/2016).

Masa liburan para pemain yang diberikan manajemen Tim Naga Mekes juga sudah berakhir. "Para pemain kan sudah berkumpul bersama keluarga ketika libur yang diberikan manajemen. Jelang tahun baru saatnya kami kumpul bareng suporter," kata Zulkifli.

Saat ini, Zulkifli sedang melakukan masa penyembuhan cedera lutut yang dideritanya. Bek sayap gaek berusia  31 tahun itu kemungkinan absen membela Mitra Kukar di duel semifinal Piala Jenderal Sudirman, jika kondisinya belum fit 100 persen.

Meski begitu, ia sudah mengikuti latihan bersama skuad Mitra Kukar, Selasa (29/12/2015). Akan tetapi, Zulkifli menjalani latihan terpisah, karena kondisi kebugarannya masih belum dalam level ideal. "Yang penting saya benar-benar sembuh dulu," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer