Sukses


Surabaya United Siap Ikut Turnamen Marah Halim Cup, asal..

Bola.com, Surabaya - Undangan turnamen Marah Halim Cup yang ditunggu-tunggu Surabaya United sudah diterima manajemen pada Rabu (30/12/2015) malam. Manajer operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya yang menerima langsung surat tersebut.

Kendati undangan yang dikirimkan via surat elektronik itu sudah di tangan, manajemen Surabaya United belum bisa memberikan jawaban soal ikut atau tidak. Sebab, dalam surat yang dikirimkan panitia Marah Halim Cup, tidak ada penjelasan detail waktu pelaksanaan turnamen ini, serta hak serta kewajiban tim kontestan.

“Kami menunggu kejelasan dari panitia. Saya tindaklanjuti dahulu supaya jelas detailnya, serta saya komunikasikan dengan CEO (Gede Widiade) dan pelatih kepala (Ibnu Grahan),” jelas Rahmad.

Rahmad sendiri menyatakan, Surabaya United menyambut baik undangan yang dikirimkan panitia turnamen yang sudah diselenggarakan sejak 1972 itu. Bagi Rahmad, undangan ini merupakan kehormatan bagi tim besutan Ibnu Grahan itu.

“Ini salah satu turnamen tua yang masih eksis. Sebuah kehormatan bisa tampil di turnamen sebesar ini. Tapi sebelumnya kami akan rundingkan dahulu dan kami lihat kesiapan tim. Jangan sampai kami ikut hanya sekadar menjadi penggembira,” katanya.

Turnamen ini memang sudah dinanti-nantikan oleh kubu Surabaya United. Buktinya, sejak gagal di Piala Jenderal Sudirman, mereka sudah berancang-ancang untuk mengikuti turnamen ini.

Bahkan, di internal manajemen sempat tersiar kabar bahwa salah satu alasan Surabaya United menggelar persiapan pada 7 Januari 2016 mendatang karena mereka ingin menatap Marah Halim Cup.

Video Populer

Foto Populer