Sukses


Doa Khusus Greg Nwokolo saat Pergantian Tahun

Bola.com, Jakarta - Penyerang BEC Tero Sasana, Greg Nwokolo, memilih merayakan tahun baru 2016 dengan cara yang sederhana. Ia hanya menghabiskan waktu bersama calon istrinya di rumah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan pemain Persija Jakarta itu lebih nyaman berada di rumah karena malas melihat jalanan di pusat Kota Jakarta yang macet. Di rumah, Greg bisa beristirahat dan menyantap masakan istimewa, lalu melakukan doa. 

"Saya tidak pergi ke mana-mana. Hanya berada di rumah bersama calon istri. Kami memanjatkan doa saat pergantian tahun kemudian istirahat," kata Greg saat dihubungi bola.com, Jumat (1/1/2016).

Banyak hal yang didoakan oleh Greg untuk menutup tahun 2015, mulai karier sepak bola di Thailand, urusan pernikahan, kesehatan, keluarga, hingga nasib sepak bola Indonesia.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu berharap, pada tahun 2016 sepak bola di Tanah Air tidak lagi tertimpa krisis. Menurut Greg, vakumnya kompetisi ISL, Divisi Utama, dan liga amatir membuat nasib pemain tidak jelas. Begitu juga dengan tim nasional, banyak pemain muda yang seharusnya bisa berkembang di timnas, tapi kehilangan kesempatan karena Indonesia disanksi FIFA.

"Semoga kompetisi dapat kembali bergulir. Kasihan pemain bila hanya ada turnamen yang tidak jelas ujungnya seperti apa," ujarnya.

Saat ini, Greg Nwokolo sedang berada di Tanah Air karena mendapat jatah libur dari BEC Tero. Namun, beberapa hari ke depan dirinya akan kembali ke Thailand untuk berlatih.

Video Populer

Foto Populer