Sukses


Malam Tahun Baru, Andik Vermansah Selamatan Rumah di Jember

Bola.com, Surabaya - Andik Vermansah merayakan tahun baru 2016 bersama keluarga dan sang pacar, Dilah Kundi, di kampung halaman kedua orangtuanya di kawasan Kecamatan Semboro Jember.

Pemain kelahiran Jember 24 tahun silam itu menggelar acara selamatan dengan mengundang penduduk desa. Acara tersebut untuk merayakan pergantian tahun sekaligus syukuran atas selesainya pemugaran rumah nenek serta rumahnya sendiri di Surabaya. 

"Kebetulan hampir bersamaan dengan tahun baru, jadi dirayakan pada malam tahun baru biar ramai," ujar Andik.

Andik memugar rumah neneknya di Jember dengan uang hasil jerih payahnya bermain di Selangor FA. Selain itu, Andik juga merenovasi rumah orangtuanya di kawasan Kalijudan, Surabaya. Rumah orangtua dan nenek Andik kini semakin bagus.

Ia berharap, dengan syukuran tersebut semua yang ia lakukan pada tahun 2016 nanti mendapat berkah dari Tuhan, dan prestasinya bersama klub yang baru saja memperpanjang kontraknya selama dua musim, Selangor FA meningkat pesat.

Maklum, tiga hari setelah melewati malam tahun baru di Jember, Andik harus terbang ke Malaysia untuk menjalani persiapan pramusim kompetisi bersama Selangor FA.

"Saya ingin semuanya berkesan, karena suasana di sini akan lama tidak saya dapatkan," ujar Andik.

Andik berusaha semaksimal mungkin membahagiakan keluarga. Selain memugar rumah, belum lama ini, Andik memboyong keluarganya berlibur ke Lombok. Di Lombok, Andik dan keluarga menikmati indahnya pantai Gili Trawangan dan Pantai Pink. Andik menggunakan uang bonus juara dari Selangor FA untuk membiayai acara wisata itu.

Video Populer

Foto Populer