Sukses


Rahmad Darmawan Belum Temukan Striker Haus Gol di Malaysia

Bola.com, Terengganu - Klub asal Malaysia, T-Team FC masih memburu satu pemain asing guna memenuhi empat slot pemain asing sesuai regulasi Malaysia Premier League. Klub yang ditangani pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan akan mengundang pemain asal Uzbekistan untuk mengikuti tes pada Selasa (5/1/2016). Posisi yang dibutuhkan adalah striker yang haus gol.

"Teka-teki tentang pemain Uzbekistan tersebut akhirnya terjawab. Dia adalah Shakhboz Erkinov. Ia adalah pencetak gol terbanyak keempat terbanyak bagi Liga Uzbekistan musim lalu. Ia pernah trial bersama Terengganu FA musim lalu. Mantan pemain T-Team musim lalu, Sadriddin yang menyarankannya agar begabung bersama T-Team, karena permainannya sangat cocok dengan pola permainan T-Team. Apakah ia mampu memikat hati pelatih Rahmad Darmawan? Kita tunggu. Ia akan ikut latihan pada petang ini di Gong Badak," tulis akun Facebook T-Team.

Shakhboz Erkinov adalah pemain yang sudah malang melintang di Liga Uzbekistan. Tercatat, klub-klub papan atas Liga Uzbekistan seperti, Sogdiana Jizzakh, FK Shortan Guzor, Pakhtakor Tashkent, dan Olmaliq FK pernah dibelanya. Ia juga pernah membela klub Liga Iran, PAS Hamedan.

Musim lalu, ia membela klub kasta kompetisi tertinggi di Liga Uzbekistan, Navbahor Namanagan. Ia mampu membawa klubnya finis di posisi lima klasemen akhir Liga Uzbekistan. Pemain berumur 29 tahun pun tercatat sebagai pemain Timnas Uzbekistan hingga saat ini.

Bedasarkan pengalamannya sebagai penyerang papan atas Liga Uzbekistan, wajar bila Rahmad Darmawan tertarik untuk mencoba kemampuannya. Apalagi, mantan penyerang Persipura Jayapura, Lancine Kone gagal memikat manajemen T-Team. Rahmad Darmawan pun harus kembali bekerja keras sebelum menjalani pertarungan perdana pada laga play-off melawan ATM FA.

Sebenarnya, T-Team masih punya penyerang asal Kroasia, Tomsilav Busic yang kontraknya akan habis pada April 2016. Namun, manajemen T-Team tidak berniat memperpanjang kontrak Busic, sehingga mereka menyeleksi pemain asing menjelang putaran pertama Malaysia Premier League bergulir.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer