Sukses


Klub Asuhan Rahmad Darmawan Pulangkan Mantan Pemain Persipura

Bola.com, Terengganu - Klub asuhan Rahmad Darmawan, PBDKT T-Team, tak menyodorkan kontrak untuk pemain asing asal Pantai Gading, Lancine Kone. Mantan pemain Persipura Jayapura itu dipulangkan setelah mengikuti trial selama enam hari.

Kone sempat diturunkan RD, sapaan akrab Rahmad, dalam laga uji coba melawan Hanelang FC, 31 Desember 2015. Dalam laga uji coba itu, Kone berhasil menyumbang satu dari empat gol yang bersarang ke gawang Hanelang.

Namun, satu gol itu tidak cukup membuat T-Team tertarik untuk menyodorkan kontrak kepada Kone. Agaknya, hal ini juga tidak lepas usia Kone yang sudah terbilang uzur, yakni 37 tahun. Kone mengikuti trial setelah direkomendasikan oleh RD.

"Kami telah memulangkan Lancine Kone setelah trial bersama kami," kata Azhari Salim, asisten pelatih T-Team.

Setelah batal mengontrak Kone, T-Team akan kedatangan satu pemain asing asal Uzbekistan untuk mengisi slot terakhir pemain asing mereka. Selain itu, pada 4 Januari 2016, sesi latihan T-Team juga akan dihadiri mantan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand, yang baru selesai membela timnas Nepal di SAFF Championship.

"Selasa (5/1/2016), penyerang dari Uzbekistan akan datang. Pemain ini disarankan mantan pemain T-Team, Sadriddin Abdullaev. Rohit Chand juga akan tiba di Terengganu tanggal 4 bulan ini," kata Azhari.

Saat ini, T-Team baru mengontrak dua pemain asing, yakni Makan Konate dan Abdoulaye Maiga. Sedangkan striker asing, Tomislav Busic yang mencetak dua gol saat melawan Hanelang masih berstatus seleksi.

Hal yang sama juga berlaku bagi Rohit Chand. Beberapa waktu lalu, RD mengungkapkan mantan anak asuhnya di Persija itu masih belum resmi berkostum T-Team.

 

Video Populer

Foto Populer