Sukses


Jadwal Rangkaian Uji Coba Klub Rahmad Darmawan di Malaysia

Bola.com, Jakarta Klub Malaysia Premier League, T-Team FC, menjadwalkan beberapa pertandingan uji coba melawan sesama klub kasta kedua Liga Malaysia.

Tim yang dilatih pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan tersebut, bersiap menghadapi UITM FC, PDRM FC, NS Matrix FC, dan Sime Darby FC.

T-Team akan menghadapi UITM FC di Stadium Sultan Ismail Nashruddin Shah, Terengganu, Malaysia, Kamis (7/1/2016). Kemudian, Makan Konate dkk. bertanding melawan PDRM FC di Stadiun Padang Pulapol, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/1/2016).

Jadwal laga uji coba T-Team FC. (Facebook)

Selanjutnya, klub yang berjulukan The Titans itu bersiap menghadapi NS Matrix FC di Stadium Pardi, Negeri Sembilan, Malaysia, Rabu (13/1/2016). Terakhir, T-Team berhadapan dengan Sime Darby FC di Stadium Sime Darby, Shah Alam, Malaysia, Jumat (15/1/2016).

Laga uji coba tersebut sebagai persiapan T-Team sebelum menghadapi ATM FA pada play-off memperebutkan tiket Malaysia Super League, 30 Januari 2016. Selain itu, penilaian terhadap beberapa pemain yang sedang menjalani trial bersama T-Team.

Saat ini klub berjulukan The Titans ini tengah menguji penyerang asal Uzbekistan, Shakhboz Erkinov. Pemain berumur 29 tahun itu memiliki sejumlah pengalaman di klub-klub papan atas Liga Uzbekistan.

Kedatangan Erkinov ke T-team karena mantan penyerang Persipura Jayapura, Lancine Kone, gagal memikat manajemen T-Team.

Jika berhasil, Erkinov kemungkinan akan menggeser posisi penyerang T-Team asal Kroasia, Tomsilav Busic, yang kontraknya akan habis pada April 2016. Manajemen T-Team enggan memperpanjang kontrak Busic lantaran penampilannya yang kurang memuaskan di Malaysia Premier League musim lalu.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer