Sukses


Indra Sjafri Blusukan Cari Pemain Muda Berbakat di Tangsel

Bola.com, Tangerang Selatan - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, kembali blusukan untuk mencari pemain muda berkualitas. Kali ini, pria asal Padang tersebut mendatangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di lapangan MAN Insan Cendikia, Bumi Serpong Damai, Jumat (8/1/2016).

Ratusan orang berusia 6-17 tahun mengikuti acara ini dengan penuh antusiasme. Mereka berasal dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berada di sekitar kota daerah Tangsel.

"Kami berkomunikasi dengan Bali United, untuk event ini. Ini merupakan kesempatan yang bagus para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka ke coach Indra," kata Ketua Panitia, Iwan Syawaludin kepada bola.com.

"Semoga ada salah satu dari pemain muda Kota Tangsel yang bisa dibawa ke Bali United. Karena kemampuan pemain-pemain di kota ini tidak kalah dengan kota-kota lainnya."

Indra Sjafri juga menyebutkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya ia bertandang ke kota lain untuk mencari pemain muda potensial. Semasa melatih timnas U-19 dan kini berstatus sebagai pelatih Bali United, Indra serin menyambangi kota lain demi mencari pemain terbaik.

"Pemain-pemain muda di kota lain belum terekspos, makanya saya memutuskan untuk mencarinya secara langsung. Ini juga alasan saya mau menjadi pelatih Bali United yang mendukung penuh pemain dalam negeri," ia menuturkan.

Sejak beberapa waktu terakhir, Indra Sjafri memang rajin mengunjungi beberapa daerah untuk mencari pemain muda berbakat. Ia melakukan kegiatan ini karena Bali United sedang tidak menghadapi turnamen apapun pasca gagal lolos dari penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer