Sukses


Bali United Baru akan Kontrak Pemain Asing pada 2017

Bola.com, Tangerang Selatan - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengatakan baru akan menggunakan pemain asing pada tahun 2017. Hal tersebut dilakukan untuk menarik minat wisatawan mancanegara yang berada di Pulau Dewata.

Saat ini klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut menjadi satu-satunya klub ISL di Indonesia yang tidak menggunakan pemain asing. Mereka menurunkan para pemain lokal untuk bermain di Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman.

"Kami akan mengontrak pemain asing tahun depan. Mungkin para pemain asing itu berasal dari Eropa, Amerika Latin, dan Australia. Hal ini sesuai dengan mayoritas negara wisatawan asing yang sering berkunjung di Bali," kata Indra kepada bola.com di Lapangan MAN Insan Cendikia, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (8/1/2016).

Harapan agar pemain lokal yang ada di Bali United saat ini bisa kompak terlebih dahulu jadi alasan mantan pelatih Timnas U-19 tersebut mengapa baru pada 2017 Serdadu Tridatu menggunakan pemain asing.

"Sekarang kami akan ingin membuat para pemain lokal padu terlebih dahulu. Kemudian tahun depan kami mengontrak pemain asing di tim ini," ucapnya.

Masih ada waktu untuk mencapai tujuan itu. Sebelum sampai ke sana, agenda terdekat yang dilakoni Bali United adalah tampil di Piala Gubernur Kaltim pada Februari 2016. Mereka akan berhadapan dengan 10 klub lain yang juga bermain di turnamen tersebut.

Video Populer

Foto Populer