Sukses


Semen Padang Tanpa 3 Pemain Hadapi Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Semen Padang akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (10/1/2016) malam WIB.

Tim Kabau Sirah belum bisa mengandalkan bek kanan Ricky Ohorella. Pemain berumur 25 tahun absen lantaran cedera lutut kaki kanan yang dideritanya belum sembuh 100 persen. Selain Ricky, Irsyad Maulana dan Handi Ramdhan juga absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga

Cedera lutut yang diderita Ricky Ohorella didapat ketika Semen Padang berjuang di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman. Ia mengalami cedera setelah mengantarkan Tim Kabau Sirah mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 di babak penyisihan Grup D Piala Jenderal Sudirman, 26 November 2015.

Sebenarnya, Ricky sempat menjalani pemulihan cedera di kampung halamannya, Tulehu, Maluku. Namun, cedera lutut yang diderita Ricky cukup serius dan menyebabkan mantan pemain Persikad Depok tidak dapat membela Semen Padang di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Sementara, Irsyad Maulana dan Handi Ramdhan absen membela Semen Padang saat menghadapi Borneo FC karena mendapatkan akumulasi kartu kuning di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Video Populer

Foto Populer