Sukses


Lupakan Klub Myanmar, Titus Bonai Balik ke Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Titus Bonai akhirnya memutuskan kembali ke Sriwijaya FC, setelah sempat dikabarkan sepakat gabung klub Myanmar, Kanbawza FC. Setelah beberapa hari berada di Yangoon, Tibo pulang ke Indonesia guna mengurus surat-surat.

Tibo memastikan kembali berkostum Laskar Wong Kito dan siap menjalani latihan perdana yang digelar pada Selasa (12/1/2016) di Palembang. Beberapa alasan yang membuat Tibo memutuskan tetap di SFC adalah peliknya urusan administrasi perpindahan pemain. Selain itu, ia juga merasa nyaman di Palembang.

“Saya sudah konfirmasi ke Sriwijaya FC untuk kembali. Saat ini saya masih di Jakarta dan siap gabung pada latihan perdana. Soal klub Myanmar, saya memang kesulitan mengurus administrasi karena status Indonesia yang sedang disanksi,” kata Tibo.

Kondisi itu membuatnya mantap bertahan di Sriwijaya FC, meski risikonya tetap sama dengan musim lalu, yakni kompetisi yang belum jelas nasibnya. Tibo berharap konflik sepak bola di Tanah Air segera berakhir dan kompetisi ISL bergulir kembali.

“Saya juga masih menyimpan hasrat besar bersama Sriwijaya FC, tentunya juara di turnamen maupun ISL. Harapan saya ISL jalan lagi supaya pemain tidak bingung,” paparnya.

Keputusan kembali ke SFC menurut Tibo paling tepat. SFC, meski gagal di dua turnamen yang diikuti pada 2015, tetap semangat melakukan perekrutan pemain. Dikabarkan, ada sembilan pemain rekrutan baru akan mengisi skuat 2016.

Manajemen Sriwijaya FC merespons positif soal keputusan Tibo kembali ke SFC. Sriwijaya FC dengan terbuka menerima kedatangan Tibo untuk menyambut beberapa turnamen yang akan diikuti.

Video Populer

Foto Populer