Sukses


Gresik United Pertahankan Pelatih Widodo C Putro

Bola.com, Surabaya - Manajemen Gresik United gembira setelah mengetahui Benny Dollo merapat ke Sriwijaya FC untuk evaluasi tim pada Minggu (10/1/2016). Kegembiraan itu berkaitan dengan masa depan Widodo C. Putro di Gresik.

Sebelumnya, Widodo dikabarkan menjadi pengganti Bendol. Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi soal hal itu. Bendol juga sudah berada di Palembang untuk menggelar evaluasi tim. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan kebersamaan Bendol dengan SFC bakal berakhir setelah evaluasi dan tiba-tiba manajemen merealisasikan niatnya mendatangkan Widodo.

“Karena batal ke SFC, coach Widodo kami pertahankan. Ini sesuai dengan pembicaraan dengan beliau sebelumnya. Sekarang kami sudah lebih tenang karena tak perlu mencari pelatih baru,” kata Manajer GU, Bagoes Cahyo Yuwono.

Meski belum bertemu dan bicara lagi dengan Widodo, Bagoes yakin sang pelatih bakal kembali ke GU. Apalagi di GU, Widodo diberi kewenangan penuh untuk mencari pemain dan menata timnya. Dalam waktu dekat, manajemen GU sendiri berencana bertemu Widodo untuk membahas kelanjutan kerja sama serta kelangsungan tim ini.

“Dengan catatan berita Benny Dollo tetap di SFC benar. Kami menunggu pengumuman resmi manajemen SFC. Kalau ada indikasi Widodo ke Palembang, kami harus mencari pelatih lain,” katanya.

Sayangnya, saat dihubungi bola.com untuk dimintai konfirmasi, Widodo C. Putro tak mengangkat telepon selularnya. Widodo belum bersedia komentar terlalu jauh karena manajemen SFC sendiri belum mengumumkan status Benny. 

Sementara, soal rencana Gresik United, Bagoes belum bisa memberikan kepastian kapan timnya akan beraktivitas lagi. Selain belum ada pelatih definitif, hingga kini manajemen GU belum menerima satu pun undangan mengikuti turnamen.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer