Sukses


Adam dan Ryuji Tetap Diprioritaskan Bermain di Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Indonesia yang bermain di Bahrain, Adam Alis Setyano dan Ryuji Utomo baru saja dipulangkan klub yang dibelanya masing-masing.

Adam Alis dipulangkan klub Bahrain Premier League (Kompetisi kasta tertinggi), East Riffa FC, dan Ryuji Utomo oleh klub Divisi Dua Liga Bahrain, Al Najma.

Meski begitu, agensi kedua pemain tersebut bernaung, Munial Sports Group (MSG) yang dikeloka Muny Munial, tetap memprioritaskan Adam dan Ryuji untuuk kembali bermain di luar negeri. Keduanya akan ditawarkan atau dipromosikan ke beberapa klub di Liga Malaysia, Singapura, dan Thailand.

"Ryuji dan Adam Alis sempat ditawari oleh beberapa klub lokal sepulang dari Bahrain. Tapi, saya tetap prioritaskan bermain di luar negeri. Saya sudah menawarkan kedua pemain tersebut kepada klub-klub luar negeri termasuk di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Saat ini keduanya tengah istirahat bersama keluarga sepulang dari Bahrain. Tinggal tunggu kepastiannya nanti," ungkap Muly kepada bola.com

Sebelumnya Muly mengungkapkan, alasan klub Adam dan Ryuji memutus kontrak keduanya dikarenakan kebutuhan tim. Bukan lantaran buruknya keduanya selama membela klubnya masing-masing dalam kisaran empat bulan terakhir.

East Riffa FC membutuhkan striker profesional dan terpaksa memutus kontrak Adam. Begitupun, Al Najma yang lebih memilih mendatangkan striker baru untuk menggantikan striker lama yang saat ini dalam kondisi sakit, sehingga Ryuji kontraknya harus diputus.

"Terlepas dari semuanya. Adam Alis dan Ryuji Utomo sudah mendapat pengalaman di Bahrain. Keduanya cocok bermain di luar negeri. Apalagi, kompetisi di Indosia saat ini masih belum jelas. Maka itu alasan saya untuk tetap membawanya bermain di luar negeri," kata Muly.

Video Populer

Foto Populer